HTTP://DM.GAMIGAMA.COM

Tuesday, June 26, 2012

Download Detective Conan movie 13 - The Raven Chaser

Detective Conan movie 13 - The Raven Chaser (2009) subb indo Dya Movie


Info:  http://www.imdb.com/title/tt1343046/
Release Date: 18 April 2009 (Japan)
Genre: Animation | Mystery
Stars : Daigo, Megumi Hayashibara, Yukitoshi Hori
Quality: DVDRip
Source: DVDRip 480p
Size: 370MB
Subtitle: Indonesia
Synopsis:
Seorang pria mengendarai mobil di jalan bukit tiba-tiba menyadari bahwa rem mobilnya tidak bekerja. Traveling dengan kecepatan tinggi, mobil menabrak sebuah gerbang tol. Orang itu mati tetapi meninggalkan pesan kematian misterius: ". Tanabata kyo"

Sebuah ubin Mahjong misterius di samping tubuh menghubungkan kasus ini ke enam orang lainnya di Tokyo, Kanagawa, Prefektur Shizuoka, Nagano dan tempat-tempat lain di Jepang. Karena ubin Mahjong kiri di samping setiap korban, polisi menyimpulkan bahwa orang yang sama atau organisasi berkomitmen pembunuhan ini. Polisi dari prefektur di seluruh Jepang bersatu untuk menemukan si pembunuh.
Setelah konferensi polisi tentang kasus ini, Conan menemukan seorang polisi berjalan keluar dari gedung dan memasuki 356A Porsche hitam milik Gin. Dia menyimpulkan bahwa anggota Organisasi Hitam yang menyamar sebagai perwira polisi dan telah menyusup rapat.
Pada hari Tanabata, Conan sudut Vermouth di tempat parkir bawah tanah pusat perbelanjaan dan interrogates dia. Dia mengatakan bahwa Organisasi Hitam membutuhkan chip memori, yang diambil oleh si pembunuh, dan anggota baru, "Irlandia."
Conan menggunakan bantuan Heiji Hattori dan mencoba untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai dengan mengikuti jejak pesan sekarat. Dia dan Heiji mengetahui bahwa dua tahun lalu, terjadi kebakaran di sebuah hotel di Kyoto, dan seorang wanita muda bernama Nanako Honjou meninggal. Lift hanya bisa menampung tujuh, tapi delapan orang yang diperlukan untuk melarikan diri. Nanako tidak ada dalam lift terakhir dan tidak bisa melarikan diri. Conan trek bawah tetangganya, Shun Sawamura, dan meminta dia beberapa pertanyaan.
Conan menemukan bahwa Nanako dan pacarnya, Kousuke Mizutani, sering pergi bersama-sama astronomi. Conan menyadari bahwa adegan kejahatan yang diperintahkan seperti bintang konstelasi Ursa Mayor, membuat kejahatan adegan terakhir Shiba Park. Polisi juga mencari tahu pola TKP dan biarkan selama Menara Tokyo.
Dalam perjalanan, Petugas Satou dan Takagi membuat jalan memutar untuk Beika Woods setelah menerima telepon dari Profesor Agasa. Boys Detektif menemukan Matsumoto di dalam sebuah rumah kecil di hutan.
Conan menghadapkan Mizutani, yang akan melakukan bunuh diri di memori Nanako dan untuk menghindari penangkapan oleh polisi. Mizutani pikir salah satu dari tujuh harus telah mendorong Nanako, tapi saudara Nanako itu, Kazuki Honjou, muncul dan bersaksi bahwa ia telah mendengar percakapan dari dua korban mengatakan bahwa Nanako sukarela melangkah keluar. Conan mengungkapkan bahwa pembunuh sesungguhnya adalah Kazuki dan tidak Mizutani karena Mizutani tidak akan melakukan pembunuhan untuk noda memori Nanako. Kazuki ditipu Mizutani untuk menciptakan kambing hitam. Conan menceritakan Mizutani bahwa semua korban dihargai pengorbanan Nanako dan mengirim bunga untuk peringatan baginya dan bahwa Kazuki berbohong untuk memanipulasi Mizutani ke pembalasan Nanako tetapi melakukannya sendiri setelah menyadari bahwa Mizutani tidak. Mizutani menyadari bahwa Nanako tidak ingin dia bunuh diri dan mengembalikan barang-barang milik korban untuk Kazuki, yang akan menggunakan bukti untuk menghukum Mizutani. Kazuki mengancam Conan dan Mizutani dengan pisau. Matsumoto muncul dan tunas pisau dari tangan Kazuki itu.
Conan menyadari bahwa Matsumoto Irlandia yang menyamar. Irlandia klaim bahwa dia tidak ingin membunuh Conan. Dia mengatakan dia menemukan identitas sejati Conan, setelah dicocokkan dan sidik jari Shinichi, dan ingin mengubahnya ke "bos" hidup. Dengan demikian, "bos" akan tahu kesalahan Gin Gin dan menghukum, memuaskan dendam Irlandia melawan dia untuk membunuh temannya Pisco. Conan ingin chip memori, tetapi Irlandia menolak untuk menyerahkannya.
Segera Ran tiba di Menara Tokyo dan menemukan Irlandia, yang masih menyamar sebagai Matsumoto. Dia menggunakan karate, tapi tendangan menangis wajahnya dari bagian dari topeng, mengejutkan dia. Mengambil keuntungan dari dugaan, Irlandia mengalahkan Ran.
Irlandia dan pindah Conan luar dekat bagian atas, dan sebuah helikopter dengan Gin, Vodka, Korn, dan Chianti tiba. Irlandia menunjukkan mereka chip, dan Gin Chianti perintah untuk menembak Irlandia dan chip. Peluru terluka parah Irlandia. Conan mencoba untuk menyeret dia untuk keselamatan, tetapi Gin pemberitahuan Conan dan mencoba untuk menembaknya. Irlandia melindungi Conan dan mati.
Serangan Organisasi Hitam Conan dengan senapan mesin, merusak Menara Tokyo. Terpojok, Conan lolos dengan menggunakan bretel nya untuk memperluas sling skylight di helikopter, merusak mesin. Organisasi Hitam berhasil terbang, tapi helikopter crash segera setelah.


Watch Trailer
 


Images





























 
| Part1 | Part2 | Part3 |

720p 350MB
| Part1 | Part2 | Part3 |

dknfdnfdknf.conan_xii@ymail.com.dvmdvmdv


PERHATIAN:
Conan movie yang 720p audio suara'a enggak cocok ama gerakan'a.
Misal'a ada suara tembakan, audio'a yang duluan entar baru disusul ama gambar tembakan. Jadi terserah agan" mau pilih yang mana dua" nya sama" HARSUB english.
Tapi menit" pertama masih belom kacau audio'a, tapi entar pas udah mau habis audio'a enggak cocok ama gerakan'a.
Terserah agan mau pilih yang mana :DDDDD

24 comments:

  1. Kenapa gak di Mediafire aja bang biar mantap ?

    ReplyDelete
  2. iya entar deh gan ane pindah'in ke mediafire
    Kayak'a itu masih link orang

    ReplyDelete
  3. gan file name download'nya ditambah .001 gk
    contoh:[files.indowebster.com]-Detective_Conan_Movie_13_Part_1.mp4.001

    ReplyDelete
  4. iya kalau enggak ada angka dibelakang nya tinggal tambah'in aja

    CONTOH:
    conan.mp4.001 Untuk part1
    conan.mp4.002 Untuk part2

    ReplyDelete
  5. Assiikkk, AKU MENUNGGU LAGI !
    Emang baik deh nih adminnya... :D

    ReplyDelete
  6. hehehe bisa aja, jadi malu nih :D

    ReplyDelete
  7. Udah selesai tinggal download aja :D

    Oh ya itu file filemnya HARDSUB berbahasa english jadi entar waktu di gabungin ama sub indo jadinya numpuk, tapi enggak parah" amat lah.
    Untuk sementara baru DVDRip dulu ya gan, masih nyari yang 720p.

    Tapi kalau agan pernah jumpai situs dload film yang ada D. Conan Movie 13( yang 720P ) yang link nya masih hidup, kasih tau biar admin yang Upload ke mediafire.

    ReplyDelete
  8. Oh gitu ya Min..
    Yah berarti ane mau nungguin lagi yg udah ok nya aja deh, barusan ane nemu 720p tapi ukurannya 4gb mana downloadnya pake torrent lagi yg ini mah ! Mau ??? Syaratnya hardsubin Indonya dong kaya Movie Conan sebelumnya. Hehe..

    ReplyDelete
  9. tapi belum pasti gan, sok'alnya masih nyelesain list movie yang lain.
    tapi kalu mau tunggu'in aja.

    terain EMAIL agan deh ntar kalau udah ada, kita kasih tau secepetnya.

    ReplyDelete
  10. Kalau ngesubb nya bisa di coba entar tiggal pasin timing nya aja

    tapi kalau di torrent, cari yang lain dulu deh.
    entar kalau enggak ada baru download di torrent

    ReplyDelete
  11. Min lewat tweet aja yah @jonasbvlgari..
    Iya ane akan setia menunggu. LOL
    Nyantai aja Min.. :)
    Thanks udah mau ngusahain..

    ReplyDelete
  12. ya gan entar kalau udah ada movie nya, ane kasih tau :D

    @DyaMovie

    ReplyDelete
  13. yahh sayang banget nih film,pada bagian 01:35:00 filmnya mati trus bisa di tonton lagi pas 01:40:00.Padahal waktu itu pelakunya lagi ngelwan Ran,pas di setel ke 01:40:00 tiba2 mati tuh pelakunya,ga tau di apain.Sayang sekali 5 menit yang menentukan jalan ceritanya

    ReplyDelete
  14. Tunggu dulu, ngomong" filmnya kepotong dari menit ke
    01:35:00 tiba" langsung ke 01:40:00
    atau filmnya rusak tiba" berhenti sendiri dari menit
    01:35:00 - 01:40:00
    yang mana gan sok'al nya saya kurang tau D.conan

    kalau enngak gini deh, ane download ulang aja dulu

    ReplyDelete
  15. Gan udah ane download ulang, bagus bagus aja kok filmnya nggak ada yang kepotong

    ReplyDelete
  16. Wah kok di ane film rusak tuh gan tiba2 di menit 01:35:00.Trus langsung mati.Bisa nya di 01:40:00..Masa sih gan,kok di ane gitu yah

    ReplyDelete
  17. kayak'a masalah download kali gan file kurang

    ReplyDelete
  18. Bang ini udah di re-upload belum ?
    Kayaknya belum ya ?
    Katanya udah ada yg Subbed Indo tapi audionya aja yg gak pas, please upload dong.

    ReplyDelete
  19. ya gan bentar ya msh Upload paranormal actvt
    entar ane upload tin yg 720p'a

    ReplyDelete
  20. WUAAASSSSIIIIIKKKKKK

    ReplyDelete
  21. gan udah pas blom yg 720p audionya? :/ kalo uda,ane mau ambil.hehehe

    ReplyDelete
  22. Bang admin kog part 3 gak gada file'a..

    ReplyDelete
  23. part 2 dan 3 yg 480p mediafire error min mohon perbaiki, plese :)

    ReplyDelete